Selamat Datang di Portal Sekolah

Kegiatan Penerimaaan Siswa Baru

Siswa dan siswi MAN Buntok memiliki potensi belajar yang aktif dan mempunyai kreativitas yang tinggi,baik di bidang agama,pendidikan,kesenian,maupun olahraga.
MAN Buntok memiliki fasilitas yang dapat menunjang kegiatan belajar dan kreativitas siswa. Dalam bidang pelajaran seperti : Lab Bahasa, Lab MIPA, Lab Multimedia, Lab Tik, Perpustakaan, dan ruang belajar yang nyaman.
Dalam bidang kreativitas seperti : Lapangan Volly, Futsal, Tenis Meja,dan Ruang Musik.Selain itu MAN Buntok memiliki Mushola yang dapat menunjang kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lain-lain.
Kegiatan penerimaan siswa siswi baru MAN Buntok di lakukan dengan pendaftaran yang di lanjutkan dengan tes tertulis dan lisan.
 Dalam tahun ajaran baru 2012 MAN Buntok menyediakan fasilitas kelas unggulan melalui undangan yang di berikan kepada siswa siswi yang berprestasi (tanpa ada tes).Kegiatan penerimaan ini di lakukan oleh panitia pelaksana yang terdiri dari beberapa guru.Setelah penerimaan akan di laksanakan Masa orientasi Siswa ( MOS ),kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa siswi baru,mendekatkan diri kepada guru,dan siswa siswi MAN Buntok.

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. MAN BUNTOK - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger